Rabu, 01 Juli 2015

Guide Peach Blossom Island

Bertemu Lagi Nih Sama Saya Hari Ini saya Akan Memposting  Guide Peach Blossom Island Yang Saya Ambil Dari Forum Gemscool Kenapa Saya ambil? Karena AoW Gemscool (Server Indo) Akan Di Tutup Jadi Saya Menyayangkan klw Thread Ini ikut di hapus Juga Jadi Saya Amanin Aja Di Sini Langsung Aja Cekidot..!!

Influence: Neutral
Jianghu Alignment: Sinister
Tipe Serangan: Ranged/Melee
Senjata: Flute, Sword
Kemampuan Khusus: Music Attack, Fast Movement
Internal Skill: Blue Wave Mental Skill
Set Skill: Blue Wave Sound Music
Array: Nine Palaces Eight Diagrams Array




















Pengenalan Peach Blossom Island
Faksi ini berada di pulau yang ada di East Sea. Di pulau ini tumbuh beragam jenis pohon dan bunga. Pemandangannya paling indah di bulan Maret, saat musim buah persik.
Konon, seorang ahli beladiri hidup menyendiri di pulau ini beberapa ratus tahun lalu. Ia menanam banyak pohon persik yang menyerupai Zhuge Liang's Eight Battle Formation--sangat kontras dengan lembah, mata air, maupun pohon dan bunga buatan yang ada di sana. Pohon persik itulah yang kemudian mencegah masuknya orang ke dalam pulau, bahkan jika orang yang nekat masuk ke pulau tak mengenal Qimen dan Five Elements Skill, mereka akan tewas karenanya.  




Internal Skill: Blue Wave Mental Skill
Skill ini diciptakan oleh Herbalist Huang berdasarkan Blue Wave Sound Music. Skill ini tak bisa diprediksi, sangat sulit untuk mempertahankan diri dari skill ini.
Attribute: Tai Chi
Efek:
- Rising Tide: Saat menyerang, ada 50% kemungkinan memberi tambahan damage dan softness damage.
- Ebbing Tide: Saat diserang, ada 50% kemungkinan membuat penyerang menjadi lumpuh selama beberapa detik.



Set Skill: Blue Wave Sound Music
Blue Wave Sound Music adalah ilmu legendaris dari Peach Blossom Island. Diciptakan oleh Herbalist Huang untuk menghidupkan kembali istrinya yang telah meninggal dunia. Kitabnya berisi 9 bagian: Vast Blue Sea, Dark Torrent River, Rapid Riptide, White Waves Connecting Peak, Wind Roaring Cloud Flying, Group Demon Plays Tide, Ice Mountain Melts, Boiling Sea, dan Smooth Water Like Glass. Hanya orang-orang yang berenergi kuat yang bisa bertahan dari serangan skill tersebut.

Skill Efek
Vast Blue Sea
Memainkan nada So, alunan musik memberi damage pada lawan di sekitar. Setiap serangan memberi 1 stack buff 'Vastness' selama 15 detik. Jika target telah memiliki 6 stack buff 'Vastness', ia akan menerima luka dalam. (Kau bisa bergerak bebas saat menggunakan skill. Saat skill digunakan, kau akan berada dalam status Yellow Armor. Internal Skill Damage hanya berpengaruh pada pemain dan dihitung berdasarkan attribut target.
(Jika kau menggunakan Sword alih-alih senjata Flute, damage yang dikeluarkan hanya sebesar 70%.)
Dark Torrent River
Memainkan nada Fa; alunan musik memberi damage pada lawan di sekitar serta membuat target lumpuh selama 3 detik.
(Jika kau menggunakan Sword alih-alih senjata Flute, damage yang dikeluarkan hanya sebesar 70%.)
Rapid Riptide
Alunan musik memberi damage pada lawan di sekitar, dan membuat lawan yang berada dalam radius 8 meter mendapat debuff 'Ecstasy' dan mulai menari. (Saat menggunakan skill, akan masuk dalam mode Yellow Armor.)
Dalam pengaruh buff 'Ecstasy', pemain tak bisa berhenti menari meskipun diganggu oleh External Force.
(Jika kau menggunakan Sword alih-alih senjata Flute, damage yang dikeluarkan hanya sebesar 70%.)
White Waves Connecting Peak
Memainkan nada Re; menusuk target dari belakang. Jika target telah memiliki debuff 'Vastness', serangan akan memberi tambahan damage. Jika pertahanan target telah rusak, serangan akan membuatnya lumpuh selama 3 detik.
(Dapat dikombinasikan dengan Flying Skill untuk mendekati target)
(Jika kau menggunakan Sword alih-alih senjata Flute, damage yang dikeluarkan hanya sebesar 70%.)
Wind Roaring Cloud Flying
Cuaca akan berubah saat musik dimainkan; menambah buff 'Wind Roaring Cloud Flying' pada diri sendiri. Jika berhasil melakukan Parry maka akan mendapat buff 'Wind Roaring Cloud Flying' pada diri sendiri: meningkatkan Movement Speed sebesar 5%, dapat ditumpuk hingga 10 stack, berlangsung selama 15 detik.
Group Demon Plays Tide
Memainkan nada Mi, memberi damahe pada lawan yang berada dalam radius 8 meter.
(Jika kau menggunakan Sword alih-alih senjata Flute, damage yang dikeluarkan hanya sebesar 70%.)
Ice Mountain Melts
Memainkan nada Do, alunan musik memberi damage pada target. Setiap serangan memberi 1 stack debuff 'Vastness' pada lawan selama 15 detik. Jika target telah memiliki 6 stack debuff 'Vastness', ia akan menerima luka dalam. Internal Skill Damage hanya berpengaruh pada pemain dan dihitung berdasarkan attribut target.
(Jika kau menggunakan Sword alih-alih senjata Flute, damage yang dikeluarkan hanya sebesar 70%.)
Smooth Water Like Glass
Memberi buff 'Smooth Water Like Glass' pada diri sendiri: terus menerus memulihkan Energy diri dan Ally di sekitar, selama 5 detik. Jika musik yang dimainkan adalah Do Do Do, akan memberi efek tambahan berupa damage pada target. Jika musiknya adalah Fa So Re, akan memberi damage pada target di sekitar dan dirimu akan memasuki mode Yellow Armor. Jika musiknya Mi Re So, akan memberi damage pada target dan dapat mengkombinasikan skill ini dengan Flying Skill untuk mendekati target.





1. Melalui Main Story
Temui Peach Blossom Island Guide Yun Shu di Peach Blossom Island (-388, 285) untuk menerima tugas. Jika kau belum mengetahui cara untuk pergi ke Peach Blossom Island, mintalah bantuan pada Yao Cheng di Suzhou (795, 750). Setelah menyelesaikan tugas, kau akan mendapat Entry Approval Token. Jika kau telah memenuhi syarat masuk faksi, kau akan menerima token untuk memulai Entry Task. Setelah menyelesaikannya, kau dapat memulai Main Story Task.
Syarat bergabung:
- Peach Blossom Island hanya menerima maksimal 50 murid dalam sehari
Jika sebelumnya telah melakukan Betray dari faksi ini, tak dapat bergabung kembali selama 24 hari.
- Tidak memiliki Infamy
- Belum membunuh lebih dari 300 pemain
- Bukan kasim
- Tak sedang bergabung dengan perguruan atau faksi manapun
- Jianghu Alignment: Sinister
- Mempelajari Life Skill Music, Weiqi, Calligraphy, atau Painting minimal level 4
- Mempelajari Life Skill Divinator
- Strength minimal Menghina Semua Orang
- Telah mempelajari minimal 3 Array
- Belum mempelajari Sunflower Manual
*) Jika telah membunuh lebih dari 300 orang, atau telah mempelajari Sunflower Manual, atau pernah bercerai, temui Lingxu di Jinling (1151, 544) untuk menerima tugas dan memperoleh item guna mendapat persetujuan bergabung dengan faksi.
2. Melalui Random Encounter
Ada kesempatan menerima tugas Random Encounter jika telah cukup piawai dalam Music, Weiqi, Calligraphy, atau Painting.



Cara mendapat Internal Skill & Battle Skill
Battle Skill
- Saat mencapai 1st Identity [Qimen Hermit], dapat ditukar dengan Page 1-3 di Cheng Yuan (-498, -307)
- Saat mencapai 2nd Identity [Peach Blossom Envoy], dapat ditukar dengan Page 4-5 di Cheng Yuan (-498, -307)
Saat mencapai 3rd Identity [Masked Talent], dapat ditukar dengan Page 6-7 di Cheng Yuan (-498, -307)
- Saat mencapai 4rd Identity [Jade Flute Swordsmaster], dapat ditukar dengan Page 8 di Cheng Yuan (-498, -307)
*) Murid Peach Blossom Island yang telah memenuhi syarat bisa mendapat Peach Blossom Token dan Island Leader Token dari Daily Task atau Daily Gameplay. Item tersebut dapat ditukar dengan skill page 1 - 8.
Internal Skill
- Selesaikan Main Story Task untuk mendapat level 1-9
*) Pemain dapat menukar Peach Blossom Token dengan skill level 1-49.
**) Murid Peach Blossom Island telah memenuhi syarat bisa mendapat Peach Blossom Token dari Daily Task atau Daily Gameplay. Item tersebut dapat ditukar dengan skill level 1 - 49.
Selesaikan Daily dan Weekly Task untuk mendapat Task Item yang dapat ditukar dengan level 6 - 21
Selesaikan Daily dan Weekly Task untuk mendapat Task Item yang dapat ditukar dengan level 22 dan seterusnya.



Gameplay Khusus
Nine Palaces Eight Diagrams Array
Efek Array: Dalam jangkauan Array akan meningkatkan maksimum Energy ally sebesar 500 (murid Peach Blossom Island akan ditingkat 600), saat menyerang target memiliki 4% (murid Peach Blossom Island punya 8%) kemungkinan untuk memulihkan 3% Energy (murid Peach Blossom Island bertambah Internal Skill Critical Hit Damage sebesar 6%), mengurangi kecepatan lawan sebesar 5%, dan memberi tambahan 100% damage pada pengganggu array.
Array Move Miracle Fighters
Efek: Memberi External Skill Damage pada target dan menambah buff 'Lost' pada target; jika mencapai 3 stack, target akan terlempar mundur
Array Move Substitute This for That
Efek: Memberi External Skill Damage pada target dan memberinya debuff 'Susbtitute This for That', membuatnya tak dapat menggunakan Flying Skill selama 3 detik. Jika target berada di udara, dia akan jatuh.
Cara mendapatkan Array:
  • Nine Palaces and Eight Diagrams Array Level 1: setelah mencapai 2nd Identity [Peach Blossom Envoy], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 3rd Disciple Jin Wuzhen (-424, -174).
  • Nine Palaces and Eight Diagrams Array Level 2: setelah mencapai 3rd Identity [Masked Talent], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 3rd Disciple Jin Wuzhen (-424, -174).
  • Nine Palaces and Eight Diagrams Array Level 3: setelah mencapai 4th Identity [Jade Flute Swordsmaster], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 3rd Disciple Jin Wuzhen (-424, -174)
  • Murid Peach Blossom Island yang telah memenuhi syarat bisa mendapat Talent Point melalui Daily Task yang disediakan oleh 4 Elder Disciple dari Peach Blossom Island)
The Peach Trees in Full Blossom
Efek Skill: Menggunakan 30% Energy: menekan titik acupoint lawan yang berada dalam radius 8 meter untuk memberinya damage. Dirimu akan memasuki mode Red Armor dan mendapat buff 'The Peach Trees in Full Blossom': bergerak cepat dan kebal terhadap damage. (Gunakan skill ini saat berlari menyelamatkan diri. Saat HP di bawah 30%, skill ini dapat digunakan. Jika kau menyerang lawan, buff ini akan hilang.)
Snapping Fingers
Efek Skill: Memberi damage pada target, menghancurkan Rage target sekaligus membuatnya terbang.
Cara mendapatkan Random Skill:
  • The Peach Trees in Full Blossom Level 1: Saat mendapat 1st Identity [Qimen Hermit], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 1st Disciple Li Hanqiu (-692, -167)
  • The Peach Trees in Full Blossom Level 2: Saat mendapat 2nd Identity [Peach Blossom Envoy], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 1st Disciple Li Hanqiu (-692, -167)
  • The Peach Trees in Full Blossom Level 3: Saat mendapat 3rd Identity [Masked Talent], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 1st Disciple Li Hanqiu (-692, -167)
  • Snapping Fingers Level 1-3: Saat mendapat 4th Identity [Jade Flute Swordsmaster], dapat menukarnya dengan Peach Blossom Token dan Talent Point di 4th Disciple Qin Xuanlei (-528, -105)

Peach Blossom Island Mask
  • Flower Shadow: Topeng unik. Hanya bisa digunakan oleh murid Peach Blossom Island. Saat menggunakan topeng ini, akan meningkatkan damage dari skill set Blue Wave Sound Music atau Snapping Fingers sebanyak 20-21 point.
  • Remnant Star: Topeng unik. Hanya bisa digunakan oleh murid Peach Blossom Island. Dapat meningkatkan damage dari skill set Blue Wave Sound Music atau Snapping Fingers sebesar 5%.
  • Gold Jade: Topeng unik. Hanya bisa digunakan oleh murid Peach Blossom Island. Akan meningkatkan damage dari skill set Blue Wave Sound Music atau Snapping Fingers sebesar 10%.
  • The Benevolent: Saat digunakan, akan mendapat 5x Good Point
  • Nether: Saat digunakan, akan mendapat 5x Evil Point
  • Leisure: Saar digunakan, akan mendapat 5x Confidence Point
  • Night Killer: Saat digunakan, Rage-mu akan penuh seketika, namamu tidak akan muncul, dan Infamy tak akan bertambah saat kau membunuh pemain lain.
  • Rubbing Mask - Chivalry: Bahan utama yang dibutuhkan murid Peach Blossom Island untuk membuat topeng (The Benevalent, Nether, dan Leisure) bagi pemain lain.
  • Rubbing Mask - Night Killer: Bahan utama yang dibutuhkan murid Peach Blossom Island untuk membuat topeng (Night Killer) bagi pemain lain.
Cara mendapatkan Random Skill:
Tukarkan Peach Blossom Token dan Talent Point dengan semua jenis Peach Blossom Mask di 2nd Disciple Zhang Biyun (-640, -50)
  • Flower Shadow: Dapat diperoleh saat mencapai 2nd Identity [Peach Blossom Envoy]
  • Remnant Star: Dapat diperoleh saat mencapai 3rd Identity [Masked Talent]
  • Gold Jade: Dapat diperoleh saat mencapai 4th Identity [Jade Flute Swordsmaster]
  • The Benevolent, Nether, Leisure, dan Night Killer adalah topeng spesial. Dapat diperoleh saat mencapai 3rd Identity.
Selain itu, murid Peach Blossom Island pun dapat membuat topeng bagi pemain lain (hanya teman/Friend). Saat mencapai 3rd Identity, mereka bisa menukar bahan utama (Rubbing Mask - Chivalry, Rubbing Mask - Night Killer) di sejumlah NPC tertentu. Untuk mendapatkan bahan lainnya, klik Gift Box dari opsi "Social - Send Gift". Untuk membuat topeng, klik-kanan pada avatar NPC Peach Blossom Island Disciple, lalu pilih opsi "Make Mask".


Peach Blossom Array, Air Cutter Practice, Shark Riding, Rare Treasure



Graduate / Betray
Graduate (kelulusan)
Kau dapat lulus setelah Internal Skill-mu mencapai level 49 dan memiliki 118,080 Peach Blossom Island Reputation.
Keuntungan:
- Dapat bergabung dengan faksi lain, perguruan lain, atau menjadi Vagrant
- Skill dan Internal Skill tidak hilang
Efek:
- Tak bisa bergabung kembali ke Peach Blossom Island selama 24 hari setelah kelulusan
- Level dari Internal Skill faksi ini akan berkurang 5 level, dan semua Miscellanous Skill akan hilang.
Betray (berkhianat)
Kau dapat melakukan betray kapanpun melalui NPC.
Keuntungan:
- Tak ada syarat apapun, kau bisa melakukannya kapanpun
Dapat bergabung dengan faksi lain, perguruan lain, atau menjadi Vagrant
Efek:
Tak bisa bergabung kembali ke Peach Blossom Island selama 24 hari setelah berkhianat
- Semua Skill, Internal Skill dan Miscellaneous Skill akan hilang. Jika kau memutuskan untuk kembali ke faksi ini lagi, kau harus mempelajari semuanya dari awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^