Selasa, 28 Maret 2017

Eko DJ Wafat, Ini Dia Kronologi Lengkapnya, Dunia Komedi Indonesia Berduka

Eko DJ Wafat, Ini Dia Kronologi Lengkapnya, Dunia Komedi Indonesia Berduka


Salah Satu senior anggota grup lawak Srimulat, Eko DJ pada Senin (27/3/2017) menghembuskan nafas terakhirnya. beliau wafat di usianya yang ke 65 tahun di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Mengenai kronologi wafatnya Eko DJ, pihak keluarga, dalam hal ini adalah Ari selaku keponakan almarhum, telah menceritakan kronologis wafatnya Eko DJ. Di temui di rumah duka, ia menceritakan hal tersebut dan sesekali menghela napas kesedihan.
Jadi, kemarin seminggu lalu (Minggu/Senin) itu sebelum cuci darah beliau (Eko DJ) sempat jatuh di sini (rumah)," kata Ari mengawali cerita kronologis sebelum Eko DJ tutup usia.
Jadwal cuci darah, seperti yang harusnya dilakukannya, tidak dilakukan oleh Eko DJ. Menurut penuturan Ari, Eko DJ mengeluh kesakitan pasca terjatuh dan merasakan sakit di seluruh badannya.
"Harusnya jadwalnya cuci darah hari Selasa dan Jumat, tapi beliau tidak mau. Sampai dipaksa dan tidak mau juga. Alasannya karena dia ngerasa pas jatuh badannya sakit semua dan udah engga bisa ngapain-ngapain. Ketoilet aja saya papah," tutur Ari.
Cuci darah menjadi kegiatan rutin ketika Eko DJ divonis mengalami gagal ginjal. Bahkan, kondisinya tersebut membuat kesehatan dan berat badannya turun secara drastis. beliau sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur pada awal tahun, kesehatannya berangsurangsur pulih namun tetap harus menjalani cuci darah.
"Harusnya tuh hari Jumat kemarin, tapi dia engga mau. Badannya sakit semua, selangnya juga dicabut-cabutin. Cuci darah sudah hampir satu tahun. Sempat sehat, agak enakan," kata Ari.
Namun Tuhan berkehendak lain, kesehatan Eko DJ kembali turun drastis. Sesaat sebelum wafat, Eko DJ pergi tanpa meninggalkan pesan lantaran mengalami sesak napas di rumahnya.
"Jam 10 an saya di kabarin, kalau napasnya sudah sesak. Untuk pesan terakhir engga ada sama sekali, biasa aja , engga ada firasat juga yang dirasakan oleh keluarga," kata ari.
Rencananya, Selasa (28/3/2017) pukul 11.00 WIB, jenazah komedian Eko DJ akan dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Source : Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^