Minggu, 06 Agustus 2017

Tutorial Lengkap Mining Bitcoin Untuk Pemula - Sampai Bisa Withdraw

Tutorial Lengkap Mining Bitcoin Untuk Pemula - Sampai Bisa Withdraw

Tutorial Lengkap Mining Bitcoin Untuk Pemula - Sampai Bisa Withdraw

Hallo Gan Ketemu Lagi Sama Saya Kali Ini Saya Akan Memberikan Tutorial Mining Atau Lebih Tepatnya Berburu Bitcoin Lewat Faucet Karena Ane Gx punya modal buat mining (biasanya mining harus depo biar bisa WD) jadi ane nyari yg gratisan maklum gan ane pengangguran butuh kerjaan sambil nyari sampingan untuk bisa melanjutkan kehidupan eaaaa
pertama kalian harus tau apa itu bitcoin bitcoin itu adalah mata uang digital yang sangat di sukai seperti virus wannacry kemaren yg sempet heboh itu hackernya minta tebusan bitcoin karena emang mantep kedua kalian harus tahu harga bitcoin, harganya tiap hari makin tinggi gan sampai artikel ini di buat harga 1 bitcoin saja menyentuh 42 Juta ++ WoW Amazing! Klw gx salah hitung 1 bitcoin itu sama dengan 1000000 satoshi artinya 1 satoshi itu sekitar 40 rupiah (maaf klw salah) nah trik yang akan saya berikan di Artikel Ini KLIK DISINI itu bisa 10.000 lebih satoshi perday inget bisa lebih tergantung agan itu juga klw ssaya gx salah hitung maklum nilai MTK saya cuma 30 wkwkwkwkwk

langsung aja gan
Langkah Pertama Daftar di

VIP BITCOIN Klik Disini Linknya

Vip Bitcoin adalah tempat/wallet tersimpannya harta kekayaan anda nantinya anda bisa jual beli tarik / stor btcoin dan mata uang lainnya ETH LTC Dll dan darisanalah anda akan bisa narik btc ke rupiah
pastikan nama sesuai Dengan KTP!! INGAT!! Untuk langkah verifikasi nantinya agan harus foto selfie sambil megang KTP / SIM tapi nanti yak mending kita nyari duitnya dulu

Langkah Kedua Daftar Di FaucetHub.io KLIK DISINI

Faucet adalah penghubung situs mining dengan walle vip bitcoin anda nanti
darimana address BTC saya nanti? dapetnya dari VIP Bitcoin gan di atas tuh linknya cara ceknya gmna? nih lihat aja ss berikut ini
Bagaimana dengan alamat atau address untuk LTC ETH DOGE DASH apakah sama?
Jawabannya Tidak sama
apakah harus bikin wallet lagi gan?
tidak gan 1 aja cukup agan cuma harus ambil addressnya langkahnya sama sperti ngambil address BTC Kalian
jangan lupa address BTC LTC DOGE Dan Dash kalian copy dan simpan di notepad lalu tambahkan ke faucethub.io
berikut bukti WD pertama saya :) receh banget wkwkwkwk setelah main doge
dan ini bukti hasil usaha saya dalam beberapa jam
Tinggal nunggu Pindahin Ke wallet vip :)
oh iya next artikel KLIK DISINI saya akan share faucet andalan saya yang bisa menghasilkan 10000 satoshi bitcoin perhari
dan 20+ doge perhari dan ada Litcoin Dan Dash :)
Jika Ada Pertanyaan jangan ragu jangan sungkan karna malu bertanya sesat di Jalan
pertanyaan harap taruh di komentar terima kasih dan sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^