Rabu, 26 Agustus 2015

Class Yang ada di Asta Online


Class


Warrior dapat menggunakan berbagai senjata jarak dekat. Memulai pertarungan dengan melompat ke arah musuh untuk memimpin serangan, mengurangi kecepatan gerak dan serangan lawan. Jika dibutuhkan, mereka dapat menggunakan skill protektif yang berperan sebagai pelindung tim.

Rogue ahlinya menyerang single target. Dapat melakukan serangan yang kuat pada titik kelemahan lawan atau menggunakan poison dan trik lainnya yang membuat lawan tidak bisa berkutik. Rogue salah satu class yang memiliki detection skill, sangat berguna untuk melihat penyusup yang invisible.

Archer mahir dalam menyembunyikan diri untuk melakukan serangan mematikan dari posisi yang sangat jauh dan tidak diketahui lawan. Archer memiliki aura untuk meningkatkan kecepatan serang dan gerak. Knockback skillnya dapat melindunginya dari musuh jarak dekat dan menguntungkan bagi tim.

Mage menggunakan kekuatan dari alam seperti lightning dan fire dalam serangannya. Sangat efektif untuk menyebabkan damage besar di area luas. Gaia Mages menggunakan lightning skill yang menyebabkan lebih banyak damage saat target sedang berkumpul, sementara Shura Mages ahli menciptakan chaos.

Healer memulihkan kondisi tim di sekitar mereka atau membentuk energi pelindung di area yang lebih luas. Fokus dalam pemulihan HP dengan buff yang mampu mensupport tim dalam kondisi apapun.





-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^