Rabu, 26 Agustus 2015

Race And Class Yang ada di Realm Shura asta online

SHURA



Terdapat 3 Ras yang hidup berdampingan di dunia Shura, dan masing-masing dari mereka memiliki spesiality class yang hanya dapat digunakan oleh ras tertentu.


Human : 
Human dari dunia Shura bersinar seperti cahaya bulan dan memiliki kulit gelap seperti langit dimalam hari dengan mata yang bercahaya. Berbeda dengan Human dari dunia Gaia, Human dari dunia Shura memancarkan aura hewan liar. Human Shura juga dapat berubah menjadi 5 class yang ada.

Attack 10 point
HP 10 point
Critical 10 point
Energy 10 point


Bangsa Human Shura tinggal dikota dengan bentuk bangunan seperti istana didalam hutan. Bangsa mereka membuatnya sehingga mereka selalu siap untuk berperang kapan saja.





--------------------------------------------------------------------------------------------------


Dokebi :
Mereka berprinsip untuk mengambil yang mereka suka dan jika tidak, mereka akan menghancurkannya. Meskipun lebih mendahulukan insting dibandingkan logika, insting mereka jauh lebih kuat ketika bertarung. Mereka jujur dan terbuka. Ketika memiliki tujuan yang sama, mereka segera menjadi ramah dan tidak pernah berkonflik tentang hal kecil.
Attack 12 point
HP 15 point
Critical 8 point
Energy 5 point

Para Dokebi tinggal didaerah perbukitan, dan membuat benteng yang sulit ditembus disebuah selatan wilayah pegunungan.





--------------------------------------------------------------------------------------------------


Yayo :
Yayo menganggap diri mereka pengikut mimpi dan bintang dari langit. Mereka adalah tribe yang romantis dan berharap akan menjadi bintang setelah menyelesaikan siklus kehidupan. Ekspresi mistis dan gerakan anggun mereka berasal dari pengendalian diri dan pendidikan sejak kecil. Karena memiliki sejarah yang panjang, mereka memiliki beragam informasi tentang alam Shura dan mengetahui rumor-rumornya.


Attack 9 point
HP 8 point
Critical 10 point
Energy 13 point

Tinggal diwilayah pusat hingga sepanjang timur laut wilayah Shura.
Mendapat berkat dari dewa matahari, mereka memiliki energi yang besar.
Mereka membangun kota menggunakan kayu yang sudah berusia ribuan tahun dengan model yang indah, karena banyak anggota bangsa mereka yang memiliki kemampuan sebagai Craftman.





--------------------------------------------------------------------------------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^