Rabu, 26 Agustus 2015

Race & Class yang ada di Realm Gaia Asta Online

Kali ini kita akan membahas mengenai Race & Class yang ada di Asta Online, Penasaran dengan Race & Class yang ada dikedua Realm tersebut ? Simak baik-baik pengenalannya ya.

RACE

GAIA



Terdapat 3 Ras yang hidup berdampingan di dunia Gaia, dan masing-masing dari mereka memiliki spesiality class yang hanya dapat digunakan oleh ras tertentu.


Human : 
Human memiliki kepribadian yang ceria dan lemah lembut. Walaupun tidak memiliki kemampuan khusus, namun fisik mereka kuat karna latihan. Wajah yang lembut dan menarik bagaikan seni serta gerakan yang anggun adalah keindahan sesungguhnya dari Human. 
Human dapat menjadi salah satu dari 5 class yang tersedia.

Attack 10 point
HP 10 point
Critical 10 point
Energy 10 point

Karena Human memiliki fisik yang lemah terhadap udara dingin di utara, dan hawa panas di selatan, mereka menetap di wilayah Central.

Iklim yang hangat dan tanah yang subur cocok untuk para human bertani dan menyebarkan budaya mereka diseluruh Gaia.





--------------------------------------------------------------------------------------------------


Dragon :
Bertanduk dan bersisik, Dragon Tribe adalah tribe pecinta perang di Gaia. Mereka keturunan Blue Dragon sehingga merasa memiliki harga diri yang tinggi da kemampuan bertarung yang tinggi. Mereka adalah simbol tantangan di dunia Gaia.
Dragon memiliki kekuatan Blue Dragon dan memiliki kekuatan fisik yang tinggi, namun dia hanya dapat menjadi satu class, yaitu Warrior.


Attack 12 point
HP 15 point
Critical 8 point
Energy 5 point

Memiliki fisik yang kuat dibanding ras lainnya dan tidak terpengaruh oleh iklim dan keadaan lingkungannya, mereka hidup diwilayah Selatan Gaia dan merupakan ras terbesar di dunia Gaia. Menyerang suatu wilayah dan menjadikan tempat itu wilayahnya adalah kebiasaan mereka.





--------------------------------------------------------------------------------------------------


Tiger :
Tiger Tribe merupakan makhluk dengan bentuk tubuh manusia namun berwajah hewan yang memiliki kecerdasan tinggi. Tiger tribe terkenal sulit untuk diajak bernegosiasi, menyukai tantangan, dan mencari pengalaman baru. Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, ras ini dapat memilih dua class yang tersedia yaitu Rogue dan Archer.

Attack 11 point 
HP 8 point
Critical 14 point
Energy 7 point

Memiliki bulu yang unik dan indera yang tajam, ras Tiger hidup diwilayah utara yang dingin namun hanya beberapa dari mereka yang kuat yang dapat bertahan hidup. Mereka membangun beradaban dengan membuat bangunan yang memiliki karakteristik tradisional. 





--------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah kita membahas Race dan Class yang berada di realm GAIA.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^