Minggu, 05 Juni 2016

Deck Sederhana Clash Royale + Awet Bisa Tahan Sampai Legendary Arena

Hallo semua kali ini saya akan memposting Tentang Deck Yang Sederhana Dari Arena 1 Sampai Arena 8 Wooouw Kok Bisa? Iya donk tapi cardnya juga ada yamg di ganti ya hehehe harus menyesuaikan juga sama arena yok lah lanjuuuut
Susunan deck pertama
Arena 1-4
1. Giant,Baby Dragon, Witch ,mini pekka,Spear Goblin,Goblin Hut,arrow
2. Giant,witch,bomber,mini pekka,archer,goblin hut,arrow
Deck Ini sukses membawa akun CR saya Melesat Ke arena 4 dengan Mudah hehe
Strategi:
Tunggu musuh menyerang terlebih dahulu, biasa jagoan menangnya belakangan hehe
Jika musuh menyerang langsung dengan tanker di depan biarkan dulu "santai"
Serang troops yang ada di belakang tanker biasanya ada bomber/witch/valkryi
Usahakan jangan sampai elixir terkuras karna buat counter attack nanti jika musuh habis spawn giant di depan dan taruh bomber di belakang buat menjaga giant jangan lupa siapkan elixir 3 buat arrows musuh dan booom 1 crown hancur sisanya tinggal di lanjut aja mau deff atau kejar 3 crown tower hehe
Arena 5-7
1. Giant,wizard,hog,spear goblin,barbarians,minions,arrows,goblin hut
Sebenarnya ini sih deck saya hehe :3 dan saya sudah membuktikannya sendiri deck ini tembus arena 7 dengn level kecil untuk strategi kurang lebih sama seperti deck yang di atas
Sekian dari saya sampai jumpa lagi next kayanya saya akan membahas tentang deck jason sang juara tournament yang venomenal eh fenomenal hehehe see you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^