Senin, 06 Juni 2016

Review Legendary Card Clash Royale Pembahasan Kelemahan Dan Kelebihan

Halo Sob Jumpa lagi sama saya hehe skrg hari pertama berpuasa nih pada puasa gx? Saya puasa donk, Sebelumnya saya minta maaf klw ada salah Mohon Maaf Lahir dan batin ya XD
Kuy kita kembali ke topik pembicaraan, yaps! Kita akan membahas tentang legendary card yang ada di game clash royale , saya sendiri blm punya 1 pun nih :( Legendary card adalah kartu AS / yang terkeren yang ada di game ini legendary card ber jumlah 5 untuk sekarang peluang untuk mendapatkannya ini sangatlah kecil sekitar 0.5% , apa sih yang spesial dari card ini? Tentu saja ada dengan biaya elixir yang Murmer dan damage/def yang mantaf juga ada efek special di setiap card Juga card ini akan ada di Shop Kalian Jika kalian sudah mencapai legendary arena dengan harga 40.000 gold siap2 nabung dari sekarang ya sob! Ingat! Legendary card juga gx setiap hari ada di shop lho!
Yuk lah mari kita bahas satu persatu
Yang pertama ada
1. Lava Hound
Lava Hound bisa kalian dapatkan di arena 4 Card ini yg paling di remehkan sama kebanyakan pemain clash royale tapi dengan tangan yang ahli dsn strategy jitu maka Tower bakal ancur dengan sekejap, card ini bertipe TB (Tank Boss) Biasanya di combine dengan Ballon sang DPS GG!
Kelebihan
- HP Badak!
- Bisa membelah diri menjadi lava pups
- elixir murah
Kekurangan
- lambat
- harus punya skill yang mumpuni untuk memakainya
-damage kecil
Tips melawan lava hound
Jangan serang dari depan karna biasanya lava akan di temani dengan pengawal seperti ballon yang damage gede jadi jatuhkan baloonnya dulu baru lava untuk troops yang di sarankan ada minions/horde dan wizard
Yang kedua
2. Ice wizard
Nah ini nih salah satu card yang saya idam2kan IW bisa kalian temukan di arena 5 hal spesial dari card ini adalah bisa memberikan efek freeze ke musuh waah sangat membantu kan!
Card ini bertipe support Karna ber HP kecil dan damage nyapum gx besar
Kelebihan
- Murah cuma 3 elixir
- efek freeze
- top buat support apalagi klw breng wizard
Kekurangan
-HP Kecil
- Damage kecil
Tips untuk melawan ice wizard serang aja langsung dai belakang karna biasanya dia di taruh di belakang TB (Giant,golem dll) yok lanjut!
3.sparky
Wah ini nih Mesin penghancur masal sparky bisa kalian dapatkan di arena 6 yang spesial dari card ini adalah damage nya yg waw dan area!
Kelebihan
- Damage Maknyuusss
- Area damage
- cukup murah
Kekurangan
- hit speed lama
- HP rendah
Nah untuk cara mengatasi sparky jika sparky musuh sudah dalam keadaan tercharge (siap menembak) taruh troops kecil di depannya (skeleton) lalu serang pake troops lain ( barbarians) maka musuh bakalan sedih wkwkwkwk jangan lupa yang di belakang dulu ( supportnya matiin)
4. Miner
Miner adalah card kamvret yang ngagetin tiba2 muncul dari tanah kek pocong keluar dari kubur hahahaha
Card ini bisa kalian dapatkan di arena 6 miner sangat cocok buat clasher yang bergaya fast and deff lebih tepatnya kaya ayam :v abis hit bertahan biasanya do combine dengan hog
Kelebihan
- gali lubang langsung ke target
- damage lumayan
- bebas hit di tengah jalan
- murah
Kekurangan
- hp kecil
Untuk cara melawannya cukup pake minions/ barbarian
5. Princess
Princess bisa kalian dapatkan di arena 7 yang special dari kartu ini adalah arrows jarak jauh :3 area luas damage lumayan cocok buat melawan troops receh seperti horde
Kelebihan
- serangan jarak jauh
- damage area luas
- murah
Kekurangan
- HP kecil
- hit speed lama
- jalan cukup lambat
Untuk cara mengatasi nya sama seperti card ice wizard karna sama2 bertipe support
Untuk hari ini cukup sampai disini dulu jika kalian ingin request card atau battle deck yang lain atau mungkin game2 lain silahkan komentar di bawah thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^