Kamis, 25 Agustus 2016

Software Terbaik Untuk Youtubers Yang Wajib Di Miliki

Software Terbaik Untuk Youtubers Yang Wajib Di Miliki

Hallo semuanya kali ini saya akan memberikan beberapa software,aplikasi,tools wajib untuk para youtubers agar lebih optimal 

beberapa sofware ini bisa sangat membantu para youtubers lho..!

apa aja sih?

Yuk di simak ^^

1. Software untuk Screen Recorder

software ini di gunakan untuk merekam aktifitas di layar PC/ laptop kita jadi sangat cocok untuk membuat video tutorial salah satu software nya adalah 
  • Bandicam 

kenapa saya pilih bandicam? karena bandicam ini memiliki banyak keunggulan di antaranya
  • ukurannya yang kecil
  • hasil yang bagus
  • bisa merekam aktifitas game jadi sangat cocok untuk para youtubers gaming

2. Software Kompres Video

apa sih fungsinya? jelas sekali fungsinya adalah untuk mengkompres ukuran file video menjadi mini atau kecil jadi dapat memudahkan dalam meng upload video ke situs youtube software rekomendasi saya adalah 
  • HandBrake
 
Cara menggunakannya bisa kalian lihat di sini

Link download : https://handbrake.fr/

Mungkin cuma ini saja yang bisa saya posting 

jika ada kesalahan saya mohon maaf ^^ sampai jumpa lagi terima kasih

2 komentar:

  1. Emang bagus sih :) saya udah coba mantap..!!

    BalasHapus
  2. klw untuk software edit video bagusnya pake apa ya?

    BalasHapus

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^