Kamis, 06 Oktober 2016

The Legend of Korra kembali dalam novel grafis baru pada tahun 2017 Nanti

The Legend of Korra kembali dalam serangkaian novel grafis baru pada tahun 2017

 


 Sudah dua tahun sejak The Legend of Korra berakhir. salah satu serial kartun yang terbesar yang pernah dibuat, The Legend of Korra berakhir pada nada tinggi sebagai Avatar akhirnya berhasil menciptakan sebuah jembatan antara manusia dan dunia roh. Semacam. Pokoknya, di situlah waralaba cukup banyak berakhir, di TV setidaknya ^_^ .
 Tapi banyak seperti pendahulunya Avatar: The Last Airbender, kisah Korra akan melanjutkan dalam bentuk novel grafis. Dark Horse Comics akan membawa kembali Avatar dalam trio novel grafis baru mulai tahun depan, sebagai Korra dan dan Asami kembali dari Dunia Roh untuk mengetahui apakah Republik Kota telah jatuh ke kekacauan berkat portal roh dunia yang telah memuntahkan beberapa ancaman saat  dia tidak ada. Bahkan lebih buruk? Seorang pengembang real estate baru memiliki grand design untuk mengubah daerah sekitar portal semangat ke sebuah taman hiburan dan geng Triad lokal juga telah bersatu kembali dan sekarang lebih kuat daripada sebelumnya.

 "Korra harus mencari cara untuk menemukan keseimbangan baru di kota dengan semua hal ini yang berlangsung," kata co-creator Michael DiMartino untuk EW.

 Legend of Korra Ini akan berlangsung tepat setelah finale, sehingga itu berfokus pada hubungan Korra dan Asami sebagai ancaman baru muncul. Ini  seperti setelah berurusan dengan portal baru di kota, dan semua pengungsi datang kembali untuk menemukan rumah mereka musnah yang di sebabkan oleh  portal. Perang Turf akan debut pada tahun 2017, dengan dua novel grafis lebih bawah garis muncul. Dark Horse memiliki track record yang solid dengan ini novel grafis sejauh ini, sebagai Avatar: The Last Airbender juga membungkus berlama-lama benang mengenai silsilah dan pembentukan Republik Kota dengan lima grafis serial novel: The Promise, Cari The, Rift The, asap & Shadow dan Utara & Selatan. Terkait: DC New Super-Man tidak banyak pahlawan ...

mari kita tunggu saja ^_^

1 komentar:

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^