Jumat, 28 Oktober 2016

Ini Dia Bahayanya Menyimpan Telur Di Dalam Kulkas...!!! NGERI..!!!

Ini Dia Bahayanya Menyimpan Telur Di Dalam Kulkas...!!!



Bagi Sebagian orang mempunyai kebiasaan yaitu menaruh ataupun menyimpan telur di dalam kulkas. Dan Ternyata ini sangatlah BERBAHAYA..!!  Sebagian Orang memang tidak menyadari bahwa ada BAHAYA Yangcmengancamnya.

Harus diketahui bagi kalian, bahwa menyimpan telur dengan suhu yang dingin, seperti di kulkas contohnya, sama saja membiarkan bakteri berbahaya yang terdapat pada cangkang telur Lebih cepat berkembang biak dibandingkan dengan telur yang tidak di simpan dalam kulkas (di tempat hangat/normal).

Menyimpan telur dengan suhu normal atau tidak disimpan di dalam kulkas dapat menurunkan persentase bakteri untuk hidup pada cangkang telur tersebut jika dibandingkan dengan dengan telur yang disimpan di dalam kulkas.


Gangguan yang disebabkan oleh bakteri cangkang telur ini antara lain Gastroenteritis dan Diare kepanjangan dan infeksi.

Salmonella berkembang biak dengan cepat ketika berada dalam temperature dingin dan dapat mengkontaminasi apapun yang berada di dalam kulkas anda, bahaya banget kan? makanan seisi kulkas bisa tercemar bakteri iiih..!


Di sebagian negara di Eropa melarang penduduknya untuk menyimpan telur di dalam kulkas, bahkan ada undang-undang bagi mereka yang melanggar undang-undang ini lho...! menurut saya sih ini keputusan yang bijak ya

menurut para ahli menyimpan telur di dalam kulkas dapat menyebabkan hilangnya rasa nikmat dalam telur ya singkatnya jadi gx enak gitu rasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^