Sabtu, 29 Oktober 2016

Tips Dan Trik Bermain Tree Of Savior Lengkap - Cocok Untuk Pemula

Tips Dan Trik Bermain Tree Of Savior LENGKAP!! Sangat Cocok Untuk Pemula / Newbie


Hallo Sobat Bertemu Lagi Bersama Saya kali ini saya akan memberikan Tips Bermain Tree Of Savior Untuk Pemula

Game Tree Of Savior ini di bawa Oleh Publisher Yang Cukup Terkenal yaitu gemscool yaps sang publisher dari beberapa game terkenal seperti Dragon Nest.
Berikut adalah Website Resmi Dari Game Tree Of Savior Indonesia

tos.gemscool.com/

Kalian Bisa Mendownload Game Ini Di

tos.gemscool.com/downloads

Bagi Kalian yang suka memainkan game MMORPG sobat bisa mencoba memainkan game ini. Saya akan memberikan beberapa tips sehingga bagi pemula yang ingin memainkan game ini tidak kesulitan untuk menyelesaikan permainannya atau menjalankan misi/quest.

Berikut beberapa tips yang bisa anda coba :

- Jenjang Karir

Yang paling pertama, sobat harus memilih kelas yang bisa sobat mainkan di game ini. Kamu bisa memilih satu dari keempat kelas dasar yang ditawarkan kemudian melakukan advancement ke kelas berikutnya. Dengan meluangkan sedikit waktu untuk karaktermu, sobat bisa memikirkan jenjang kelas bagi karaktermu agar sobat tidak salah pilih karakter di tengah tengah permainan.

- Klaipeda Dan Orsha (Kota Awal)

Pada saat memilih karakter kamu akan disuruh memilih satu dari dua kota sebagai titik awal dari petualanganmu di game ini. Ke dua kota tersebut adalah Klaipeda dan Orsha. Klaipeda merupakan tempat favorit para savior dalam game Tree Of Savior ini.

Meski begitu banyak juga orang yang kurang tau perbedaan antara kedua kota ini yang memiliki quest yang bebeda beda. Lalu apa salahnya mencoba memilih kota Orsha agar dapat mencoba quest yang berbeda.

- Menjelajahi Seluruh Map / Peta

Saat kalian mendapat peta baru, usahakan telusuri seluruh daerah peta tersebut. Agar sobat memiliki peta utuh untuk memudahkan perjalan kalian nantinya. Mengapa kiat harus menulusuri semua daerah Peta tersebut? karena setiap peta berbeda beda dan memiliki NPC tersembunyi yang akan memberikan quest tambahan. Ada juga Dewi Vakarine yang harus di cari, karena bisa dipakai untuk teleportasi kalian untuk menuju peta selanjutnya. Salah satu Keuntungan lainya adalah, jika sobat berhasil menguasai seluruh peta, maka kalian akan mendapat EXP Card yang bisa sobat tebus di NPC Wings of Vibora pada setiap kota.

- Mencari Uang Sebanyak-Banyaknya

Di Game Tree of Savior menyediakan banyak cara untuk sobat mendapatkan uang. salah satunya menggunakan Lelang (Semacam Trading House Di game Dragon Nest). Item seperti skin of varv dan core of rubblem merupakan barang yang sering dicari untuk bahan crafting, sehingga kamu dapat menaruhnya di lelang.

- Melengkapi Kotak Koleksi

Hampir di setiap peta yang ada pada game Tree Of Savior ini terdapat kotak yang dapat memberikan Collection Box. Kotak ini dapat sobat daftarkan di NPC Magic Association Henrika yang ada di setiap kota. Collection Box adalah kotak yang memiliki set item yang harus sobat cari di peta sesuai kotak tersebut ditemukan. Saat kalian mengumpulkan item dan seluruh set tersebut, sobat akan mendapatkan hadiah berupa penambhan start karakter. Misalnya, menyelesaikan set item Gele Plateu akan menambahkan point di SP recovery anda.

Collection Box juga dapat di kerjakan oleh semua karaktermu pada satu server. Hadiah stat yang kalian dapatkan akan di bagikan untuk semua karakter yang sobat miliki tentunya dalam 1 ID ya ^^.

Mungkin Cuma Ini yang bisa saya berikan terima kasih ^^ sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Yang Baik ya Kakak ^^ Terima kasih sudah Mampir ^^